Harga | Tarif Hotel Mercure Ancol Jakarta | Hotel di Ancol

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 komentar

Indonesia Hotel


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Hotel Mercure Ancol Jakarta
Mercure Ancol
Hotel Mercure Ancol atau Mercure Convention Center Jakarta Hotel di Indonesia terletak di teluk Jakarta, Mercure Ancol adalah satu-satunya resor internasional dengan akses langsung ke pantai di Jakarta

Hotel di Ancol ini terletak di jantung Taman Impian Jaya Ancol, diantara Sea World dan Dunia Fantasi. Atraksi lainnya adalah pasar seni dan kerajinan, dan lapangan golf 18 lubang.

Fasilitas Hotel Mercure Ancol Jakarta

Hotel Mercure Ancol memiliki total Kamar: 418 - Kamar Double: 105 - Kamar Twin: 313 - Kamar Suite: 37 adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan besar dan kecil, resepsi, konferensi, seminar, pernikahan, dan fungsi lainnya. Hotel Mercure Convention Center hanya 20 menit dari bandara domestik dan internasional.

Arah Menuju Mercure Ancol Jakarta 
Untuk mencapai Hotel Mercure Ancol Jakarta, dari jalan tol Soekarno Hatta bandara internasional, ambil jalan keluar gerbang tol untuk Ancol, Gunung Sahari, Mangga Dua, kemudian berbelok ke kiri menuju Rereation Ancol park

Sebelumnya Mercure Ancol bernama Hotel Horison Ancol dan telah mengambil alih oleh Mercure Hotel, Mercure Ancol merupakan salah satu dari beberapa hotel di Ancol, Jakarta, hotel lain Ancol adalah Putri Duyung Ancol Hotel dan Aston Marina Ancol (di luar Taman Impian Jaya Ancol). Hotel Ancol ini selalu dipenuhi wisatawan berlibur di akhir pekan, terutama pada Liburan seperti Lebaran, Liburan Panjang dan Tahun Baru, tamu umumnya  juga ingin menikmati objek wisata di Taman Impian Jaya Ancol seperti, Ancol Waterpark, Gelanggang Samudra Ancol dll .

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel Mercure Ancol Jakarta | Hotel di Ancol
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jakartawisata.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-mercure-ancol-jakarta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment